Seri dan Harga Mobil Toyota Terbaru 2018

Toyota merupakan merk mobil ternama di Indonesia dan di dunia. Berbagai seri telah diluncurkan dan berhasil mendapatkan tempat di pasaran sebagai mobil dengan jumlah pembelian fantastis hingga sekarang. Di tahun 2018 ini, Toyota tak berhenti untuk selalu berinovasi dalam menciptakan serinya yang terbaru. Beberapa seri diperbaharui sehingga tercipta sebuah mobil lama dengan design baru dan kelebihan lain yang ditanamkan. Apa saja mobil Toyota terbaru di tahun ini dan apa kelebihannya dibandingkan serinya yang terdahulu? Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum membeli mobil, selain itu jika Anda ingin mendapatkan informasi mengenai seri mobil baru sebelum melakukan pembelian, berikut ini bisa menjadi sedikit wawasan untuk Anda.

  • Toyota Rush 2018.

Toyota Rush merupakan salah satu seri SUV dari Toyota yang sudah lama menjadi pilihan favorit banyak kalangan masyarakat. Desainnya yang modern, maskulin, sekaligus sporty membuat rush banyak digunakan sebagai mobil pribadi para eksekutif muda. Tahun 2018 ini rush tampil dengan design yang baru dan beberapa penambahan khususnya dalam fitur keamanan. All new rush 2018 memiliki 7 seat penumpang yang mentarget pada pasar mobil lebih besar. Akan tetapi dalam hal keamanan, New Rush 2018 sudah memberikan kantung udara untuk semua penumpang termasuk yang ada di bangku belakang, terobosan ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Terdapat 3 varian Rush yang bisa Anda pilih yaitu:

  1. Rush GMT Rp 241,4 juta.
  2. Rush GAT Rp. 251,3 juta.
  3. Rush TRD Sportivo Rp. 251,3 juta.
  4. Rush TRD Sportivo Rp. 261,3 juta.
  • Toyota Hiace.

Bagi Anda yang memiliki usaha travel atau persewaan mobil untuk kebutuhan umum, Toyota Hiace bisa diandalkan untuk mengangkut hingga 11 penumpang. Kapasitas besar dari Hiace didukung dengan tenaga mesin yang kuat yaitu 2494cc dengan kekuatan 101hp. Meski termasuk mobil komersial, namun interior dalam Hiace menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu mobil Toyota terbaru dengan kesan luxurius di dalamnya. Memiliki 2 kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, sedangkan untuk keamanan penumpang belakang, seat belt selalu disediakan dengan perlindungan chasing mobil yang kuat. Untuk varian commuter, Hiace juga menyediakan seri dengan total hingga 16 kursi penumpang.

  • Toyota New Fortuner.

Siapa yang tak kenal kegagahan Toyota Fortuner ini. Tampilannya yang besar dan maskulin mengukuhkannya menjadi salah satu SUV mewah yang paling banyak diminati. Tahun 2018 ini ada yang baru dari Fortuner untuk menyempurnakan serinya yang lama. Memiliki seri dengan mesin doesel baru 2GD-FTV yang lebih bertenaga. Terdapat 3 varian Fortuner yang dijual di Indonesia yaitu:

Harga toyota fortuner dijual mulai dari Rp. 456 hingga 525 juta rupiah.

Harga jual mobil Toyota terbaru di atas bisa berubah-ubah tergantung waktu dan dealer tempat Anda akan melakukan pembelian. Untuk mengecek harga yang lebih up date, Anda bisa melihat beberapa situs jual beli online otomotif atau langsung menuju ke sitush dealer yang dipercayai. Perbedaan mungkin tak terlalu signifikan, hanya saja akan bisa memberikan gambaran bagi Anda untuk lebih mempersiapkan dana. Selain pembelian cash, Anda bisa membeli berbagai varian mobil Toyota secara kredit dengan memanfaatkan jasa leasing yang telah bekerjasama dengan dealer pilihan. Pastikan Anda tetap memiliki sejumlah uang sebagai uang muka dengan jumlah minimal 30% dari total harga jual untuk memperbesar kesempatan persetujuan kredit dari perusahaan leasing.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *